Kasat Samapta Polres Sinjai Bersihkan Ban Terbakar Bekas Pengunjuk Rasa, Demi Kelancaran Lalin




Sinjai – Berandankrinews.com Kasat Samapta Polres Sinjai Akp Misbahuddin, S.Sos bersama anggotanya bersihkan ban terbakar bekas pengunjuk rasa di tugu bambu, jln. Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Aksi unjuk rasa yang diamankan Polres Sinjai hari ini, Jum’at (9/9/22) dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sinjai.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polres mengawal dan amankan guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap pengendara yang melintasi di jalan titik aksi Mahasiswa yang menolak kenaikan harga BBM.

Dalam aksinya, berorasi secara bergantian dan membakar ban bekas serta membentangkan spanduk.

Asap hitam membumbung dari ban bekas yang dibakar oleh peserta unjuk rasa.

Kendati demikian, ban bekas masih terbakar di tengah jalan, sementara peserta aksi unjuk rasa sudah bergeser ke titik aksi selanjutnya.

Tidak ditinggal begitu saja, dengan respon cepat Kasat Samapta Polres Sinjai bersama anggotanya membersihkan sisa- sisa ban yang masih terbakar itu.

Tampak, Kasat Samapta Polres Sinjai menggunakan kayu balok untuk menggeser ban ke pinggir jalan supaya tidak mengganggu pengguna jalan.

Untuk diketahui, setelah pengunjuk rasa orasi ditugu bambu kemudian bergeser ke kantor DPRD Sinjai melanjutkan penyampaian Aspirasinya dengan pengawalan ketat pihak Polres Sinjai.