Kapolsek Bola Polres Wajo Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Ka Unit BRI Solo





Wajo-Berandankrinews.com. Kapolsek Bola Polres Wajo Iptu Alfian Mahajir, SH.,M.Hum melakukan silaturahmi kamtibmas dengan Kepala Unit BRI Bola Haidar Bahar, Bertempat di Kantor BRI Unit Bola Kelurahan Solo, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo. Selasa (20/9/22).

Langkah tersebut dilakukan Kapolsek Bola Polres Wajo untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan pihak BRI serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat khususnya nasabah yang berada di BRI Unit Solo.

Kapolsek Bola Iptu Alfian Mahajir, SH.,M.Hum mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Polsek Bola dengan Bank BRI Unit Solo. Tentunya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif. Katanya.

Lanjut Iptu Alfian Mahajir berharap dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan elemen-elemen masyarakat, sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.” Harapnya.

Disela sela kunjungan, Kapolsek Bola juga menghimbau kepada nasabah Bank BRI Unit Solo untuk berhati-hati dalam bertransaksi dan mengecek ATM sebagai upaya pencegahan gangguan kamtibmas serta ketika memarkir motor untuk di kunci ganda guna antisipasi tindakan Curanmor. Imbuhnya.

“Dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan kenyamanan dan rasa tentram serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya. Pungkas Kapolsek Bola.

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE