Kapolsek Ajangale Hadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor, dukung bang Wawan kes

BONE -Berandankrinews.com. Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid, S.H., menghadiri Loka Karya Mini Lintas Sektor Bidang Kesehatan Triwulan Kedua UPT. Puskesmas Ajangale dan UPT. Puskesmas Timurung di Aula Petta Ponggawae Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Kamis (20/05/2021)

Hadir dalam pertemuan tersebut Kasi Promkes Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, Camat Ajangale, Kapolsek Ajangale, Danramil Ajangale, Kepala UPT. Puskesmas Ajangale beserta Staf, Kepala UPT. Puskesmas Timurung beserta Staf, Kepala KUA Kec. Ajangale, Para Kepala UPT / Instansi Vertikal Kec. Ajangale, Pengawas Pendidikan Tingkat SD, Para Lurah / Kepala Desa, Para Kepala SD dan TK serta Kader Kesehatan.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan komitmen dan peran bantu lintas sektor dalam mendukung pembangunan berwawasan kesehatan dan meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan wilayah UPT Puskesmas Ajangale dan UPT. Puskesmas Timurung.

Camat Ajangale H. Amirat, S.Sos, M.Si dalam sambutannya saat membuka acara tersebut mengajak semua yang hadir untuk memberikan masukan dalam pelayanan kesehatan.

“Pertemuan ini merupakan ajang diskusi, silahkan memberikan saran dan masukan terkait bidang kesehatan yang perlu mendapatkan perhatian dari Dinas Kesehatan atau Puskesmas.” Ucap H. Amirat.

Sementara itu Kapolsek Ajangale Iptu Abdul Hamid kepada media ini usai kegiatan mengatakan bahwa Personil Polsek Ajangale khususnya Bhabinkamtibmas siap bersinergi dengan petugas kesehatan dan unsur terkait dalam menyikapi dan merespon permasalahan kesehatan guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

“Personil Polsek Ajangale khususnya Bhabinkamtibmas siap bersinergi dengan petugas kesehatan dan unsur terkait lainnya dalam menyikapi dan merespon permasalahan kesehatan guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat” Ucap Kapolsek

“Khusus Pencegahan Virus Corona Personil Polsek Ajangale secara rutin melakukan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan Protokol Kesehatan baik di laksanakan secara stasioner maupun mobile.” Pungkasnya.

Catatan :
Bang Wawan kes
(Pembangunan Kawasan kesehatan)

Ril MIH