Kapolres Soppeng Anjangsana Kunjungi Warga Kurang Mampu Dikecamatan Ganra

SOPPENG – Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S,Ik S.H melaksanakan Anjangsana dengan mengunjungi warga kurang mampu di Dusun Alliwengeng Desa Lompulle Kec. Ganra Kab. Soppeng, Kamis 12/12/19.

Anjangsana Bakti Sosial Kapolres Soppeng turut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Yeni Puji bersama Kapolsek Ganra Iptu Didid Rukminto Putranto, Ketua Ranting Ganra, Pengurus Bhayangkari serta Kades Lompulle dan Babinsa.

Dalam kesempatannya Akbp Puji Saputro Bowo Leksono mengungjungi Lel Andi Rasid (60) dan Per. Timang warga Alliwengeng Desa Lompulle Kecamatan Ganra dengan memberikan bantuan berupa uang santunan dan Sembako.

“Meski tidak banyak saya berharap semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban Saudara kita yang kurang mampu, ujar Kapolres Soppeng

Kegiatan ini juga sekaligus bentuk Kepedulian Anggota Polri khususnya Polres Soppeng dan Polsek Ganra kepada warga yang kurang mampu, tutupnya

Ke dua warga Alliwengeng Lompulle Kecamatan Ganra yang dikunjungi Kapolres merupakan warga kurang mampu yang bekerja sehari – sehari sebagai petani dan urt.

Irwan N Raju
Kabiro Sulsel