Kapolres Pimpin Rapat Pemantapan Kegiatan Tabligh dan Zdikir Yang Akan Digelar 29 Januari 2019

Social share

Berandankrinews.com, Nunukan-Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH memimpin langsung rapat pemantapan tahap dua bersama Ketua dzikir Al-Inabah dan para pengurus Masjid diruang Rapat Utama Perbatasan Polres Nunukan, Sabtu (5/1) Pagi tadi.

Kegiatan Tabligh dan zdikir yang rencananya akan digelar di Islamic Center Kabupaten Nunukan pada 29 Januari 2019 mendatang, Panitia akan mendatangkan Ustad kondang dari ibukota, Ustad Abdul Somad (UAS).

Kapolres Nunukan yang ditunjuk sebagai ketua panitia mengatakan, sebagai petua panitia ia tak ingin hanya sebagai formalitas saja namun harus bekerja sama yang maksimal mungkin, untuk persiapannya harus difikirkan dengan sebaik-baiknya.

Ia juga berharap, seluruh masing-masing Seksi bisa bekerja dengan persiapan yang baik dan Terencana.

Menurut Teguh, Rapat kedua Tabligh Akbar ini adalah penyampaian paparan masing-masing seksi, sehingga sejauh mana persiapan kedepannya yang tinggal tiga minggu lagi acara Tabligh Akbar akan dilaksanakan.

Teguh mengharapkan masing-masing Seksi Panitia Tabligh Akbar untuk melakukan Rapat internal dalam memantapkan seluruh kegiatan.

“seperti Seksi Acara untuk mengemas acara dengan sebaik-baiknya, Seksi keamanan bersinergi antara TNI Polri, Lanal, Satpol PP untuk mensukseskan kegiatan Tabligh Albar,” Tutur Teguh.

Selaku Ketua Panitia tentunya Teguh tak ingin ada yang bermasalah pada kegiatan itu, sehingga sebelum hari H panitia harus melakukan gladi lapangan.

“H-7 kita akan Gladi Lapangan terkait dengan Kedatangan Ustad Abdul Somad, mulai dari bandara ketibaan UAS, kemudian sholat subuh di masjid Al-Mujahidin hingga kegiatan utama Tabligh dan Zdikir di Masjid Islamic Center,” Jelas Teguh.

Adapun dalam rapat pemantapan kedua itu dihadiri ketua DPRD Kabupaten Nunukan, Danni Iskandar, Dansatgas RJA 613, Letkol Fardin Wardana, Ketua Majlis Zdikir Al-Inabah, Haji Hermansyah, Waka polres Nunukan, Kompol Imam Muhadi S.Sos, SH, MH, Kabag Sumda, Kompol Safrudin, Kasubag humas, Iptu M. Karyadi, Iptu Widodo serta Panitia kegiatan Tabligh dan Zdikir. (***)