Kapolres Kuker ke Polsek Krayan, Langsung Tes Urine

Nunukan, Berandankrinew.com–Kapolres Nunukan lakukan kuker perdana ke Polsek Krayan salah satu wilayah paling terjauh dari pusat Kabupaten Nunukan, Rabu (3/4/2019).

Setelah Kurang lebih 6 bulan menjabat sebagai Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH, menjajakan kakinya diwilayah yang berbatasan langsung dengan Serawak, Malaysia, Sekaligus melihat langsung masyarakat disana.

Dalam kunjungannya, Kapolres berkunjung di Polsek Krayan dan Polsek Krayan Selatan. Untuk memeriksa kesiapan personilnya dalam pengamanan Pemilu yang akan berlangsung pada 17 April 2019.

Kapolres juga memberikan APP kepada Kapolsek Krayan dan jajarannya terkait kesiapan jelang pemungutan suara agar selalu berkoordinasi dengan PPK Kecamatan, PPS untuk pengamanan Logistik pemilu yang rencananya akan di dikirim ke wilayah kecamatan Krayan pada 8 April 2019.

Selain itu, Kapolres juga langsung melakukan tes urine kepada seluruh anggota polsek Krayan yang langsung dilakukan Kasat Narkoba AKP Hasan Setyabudi. Sebanyak 11 Personil yang di Tes urinenya.

AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH selama menjabat di Polres Nunukan, mengatakan ‘Perang terhadap Narkoba’, untuk itu di minta seluruh jajarannya mendukung program tersebut. Oleh karenanya dalam waktu 4 bulan menjabat, langkah yang di ambil membersihkan Narkoba di interen Polres Nunukan.

“Untuk menyatakan perang terhadap Narkoba, ini guna menyelamatkan Generasi bangsa, maka kita harus membersihkan interen dulu dari pengaruh narkoba. Kita akan sapu kotoran sementara sapunya masih kotor, belum bersih,” katanya. (Red)