Jelang Milenial Road Safety Festival 2019 Polres Soppeng Lakukan Rakor Pemantapan

SOPPENG,Sul-Sel-Berandankrinews.com – Jelang Millenial Road Safety Festival 2019 Polres Soppeng lakukan Rapat Koordinasi di Caffe Ladaffa Senin (18/2/19).

Rapat Koordinasi yang dihadiri langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dedy Dewantho, S.IK ini di mulai pukul 20.30 senin malam bertempat di Caffe Ladaffa Jalan Kemakmuran kota Watansoppemg Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan.

Kasat Lantas Iptu Hasanang.SH dalam Rakor tersebut menyampaikan bahwa Rakor ini di laksanakan dalam rangka pemantapan rencana Deklarasi Millenial Road Safiety 2019.

Deklarasi Millenial Road Safety festival 2019 ini lanjutnya bahwa akan di pusatkan pelaksanaannya dilapangan Gasis Watansoppeng yakni tepatnya pada hari minggu tanggal 10 Maret 2019 .

Kegiatan nantinya ini menurut Iptu Hasanang akan di meriahkan dengn Senam kolosal, gerak jalan Millennial dengan estimasi 2000 peserta, Interpreniur Expo Millenial, Safety Riding,Free Style/Permainan Rakyat, deklarasi tertib lalu lintas lomba pidato millenial dengan tema keselamatan berlalulintas,” tutupnya.

Turut hadir dalam rakor ini Wakapolres KOMPOL CATUR BS .SH, Para kabag, kasat,kapolsek kasie kanit, perwira polres soppeng.(Herwan)