Jasad Nelayan Yang Diterkam Buaya Ditemukan Mengapung

Social share

Berandankrinews.com, Nunukan (Kaltara)- Rombongan polsek Sebuku yang dipimpin AKP Syahril Bajeng, SH melakukan penyisiran kembali sungai sebakis untuk mencari korban bernama Heri (20) yang diterkam buaya pada Minggu (2/12/2018) kemarin.

Lima unit speed boat dikerahkan menyisiri sungai Sebakis dalam pencarian korban.

Tim pencarian yang dipimpin Kapolsek Sebuku, AKP Syahril Bajeng, SH didampingi Kanit Reskrim Polsek Ipda Harianto dan Kanit Binmas Bripka Winarno dibantu Anggota Brimob pam Pt. SIL, Tokoh Masyarakat dan keluarga Korban.

Hanya beberapa menit pencarian dilakukan, Korban ditemukan di depan dermaga PT. DRM dalam keadaan mengapung dengan kepala menghadap ke atas.

Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH melalui Kapolsek Sebuku AKP Syahril Bajeng, SH mengatakan sekitar pukul 12.45 wita, Kita melakukan penyisiran di sungai Sebakis dibantu masyarakat setempat dan keluarga korban mengunakan 5 unit speed boat.

Syahril menuturkan pada pukul 12.46 kita menemukan korban dalam keadaan mengapung dengan kepala menghadap ke atas, di dermaga PT. DRM

“korban kita temukan dalam keadaan mengapung, jenazah korban telah kita evakuasi,” kata Syahril.

Syahril mengatakan ditubuh korban ditemukan luka pada bagian perut sebelah kanan, luka robek gigitan buaya dan di paha kaki kanan dalam luka robek bekas gigitan buaya.

Sekitar pukul 13.00 wita Jenazah korban dievakuasi menuju rumah duka Rt. 09 NBI Desa Pembeliangan Sebakis dan dilanjutkan prosesi pemakaman.
(M. Untung)