Kades Binusan: Harap RT Terpilih Hadir di Musdes dan Bekerja Dengan Baik

Social share

Berandankrinews.com, Nunukan (Kaltara)-Pemilihan Ketua RT yang telah digelar secara bertahap di Desa Binusan, Kabupaten Nunukan pada 15-20 November 2018 lalu, ada 5 ketua rt yang terganti.

Dari 15 RT, 5 Ketua RT yang digantikan dalam ajang pesta demokrasi tingkat rt itu yakni Ketua rt 03, 05, 10, 11 dan 14.

Kepala Desa Binusan M. Untung ketika ditemui diruang kerjanya mengatakan pemilihan ketua RT yang dilakukan pada bulan November 2018 kemarin kita lakukan selama 5 hari, Selasa (4/12/18).

“Sebenarnya kita rencanakan serentak, namun karena wilayah rt yang jauh dan jalan juga yang kurang baik kita lakukan secara bertahap,”kata M. Untung

Lanjutnya, walaupun bagaimana situasinya mau tidak mau kita harus laksanakan tugas dan ini wajib dilakukan pemilihan karena masa bakti RT sudah mau berakhir.

Panitia yang dibentuk Desa Binusan dalam pesta demokrasi tingkat RT kata M. Untung kepada Berandankrinews.com dari BPD, BPM dan dari Desa Binusan, sedangkan pengamanan langsung dari Babinsa dan Babinkamtibmas.

Ia mengatakan dari 15 rt, ada 5 ketua rt terpilih yang akan dilantik bulan desember ini sekaligus penyerhan SK

“Bulan desember ini kita akan lantik ketua rt terpilih dan sekaligus SK diserahkan baik ketua rt terpilih maupun rt lainnya,” Ujar M. Untung

Dia berharap kepada ketua rt terpilih nantinya setelah resmi dilantik bekerja dengan sebaik mungkin dan hadir setiap ada musyawarah desa. (***)

“meminta ketua rt bekerja dengan baik berdasarkan permintaan warga, hadir setiap ada musyawarah Desa,” Harapnya.