Jam Komandan di Gedung pemuda dihadiri 214 personel Korem 141/ tp,Balakrem,Dan pns Serta ibu ibu Persit ,Begini Harapan Danrem






Bone-beransankrinews.com
Sebanyak 214 Personel Korem 141/Tp, Balakrem, Pns Beserta Ibu- ibu persit Mengikuti Kegiatan Jam Komandan bertempat di Gedung Pemuda Watampone. Jumat (11/09).

Adapun Pengarahan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil. S. E, M.M yang intinya “ Terima kasih saya ucapakan kepada Ibu-ibu atas peran sertanya Mendukung para suami didalam menjalankan tugasnya sehari hari serta kehadirannya ditempat ini.

selama menjabat ada 10 perceraian yang saya tanda tangani, banyak permasalahan yang lain terutama masalh media sosial, maka perlu saya sampaikan hal ini agar kita lebih bijak dalam menggunakan media sosial. oleh karena itu mari kita bangun keluarga yang harmonis dan semua itu harus diupayakan tidak bisa berjalan begitu saja.

Banyaknya kasus perceraian sekarang ini dengan bermacam macam alasan dan penyebabnya oleh karena itu saya menghimbau agar kita harus menerima satu dengan yang lain agar tidak terjadi lagi kasus-kasus perceraian kedepannya karna tidak ada hubungan suami istri yang sempurna yang ada adalah hubungan yang sehat oleh karna itu kita harus belajar saling melengkapi ,saling menerima kekurangan.

Kuatnya seorang istri apabila capek dan lelahnya dirumah dihargai oleh suaminya begitupula sebaliknya hebatnya seorang suami apabila capek dan lelahnya diapresiasi dan dihargai oleh istrinya Ujar Danrem.

Selain itu saya harapkan kepada para Prajurit sebagai komando Teritorial agar menerapkan Saling asih, asuh dan asah dalam melaksanakan tugas sehari hari, ketahui tugas dan tanggung jawab masing-masing karna tidak ada yang paling hebat , merasa lebih dari yang lain serta laksanakan pembinaan Teritorial

dengang dilandasi, Sapta Marga , Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa ,disiplin, Keunggulan Moral serta semangat pantang menyerah. Demi tercapainya Pertahanan Negara, Membatu masyarakat serta memwujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “Ungkap Danrem”.

Tururt hadir pada kegiatan tersebut
Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Pd XIV/Hsn Ibu Irma Djashar Djamil.
Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp.
Para Dan Kabalak Rem 141/Tp.
Dandim 1407/Bone.(penrem 141/Tp)

MIH