Jaga stamina, Personil koramil 1407-13/Sibulue, lakukan senam aerobik selesai Apel pagi





Sebulue-Berandankrinews.com
Personil Bala Pembina Desa Koramil 13/Sibulue jajaran Kodim 1407/Bone sebelum melaksanakan tugas di wilayah desa binaan terlebih dulu melaksanakan apel pagi di Ma-Koramil dengan protokol kesehatan memakai masker dengan jaga jarak yang dipimpin Oleh Batuud Serka Ismail, Kamis (26/11/2020).

Mengingat semua manfaat dari lari aerobik sangat bagus, Koramil 13/Sibulue dalam melaksanakan program binsat (pembinaan satuan), Mengagendakan dan merutinkan latihan aerobik sedikitnya 2 kali seminggu, yaitu hari Selasa dan Kamis. Latihan aerobik ini biasa dilakukan guna menjaga stamina dan fisik anggota agar tetap prima.

Sebelum melaksanakan lari aerobik terlebih dahulu diadakan apel pagi sebagai pengecekan anggota dipimpin oleh Komandan Koramil 13/Sibulue yang diwakili Batuud Serka Ismail. Setelah apel selesai anggota langsung melakukan pemanasan untuk persiapan lari aerobik yang dipimpin oleh Serka Ismail. Kegiatan aerobik tersebut diikuti seluruh anggota Koramil.Dalam pelaksanaan lari dengan jarak ± 3.200 meter dengan mengambil route area Makoramil tempatnya di Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap mengindahkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, jaga jarak, semuanya memakai masker, cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.
Rilis: (Goes)