Jaga Kesatuan, Tokoh Agama, Masyarakat, dan Seluruh Elemen Gelar Pertemuan

NUNUKAN – Dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, Kesbangpol Kabupaten Nunukan menggelar silaturahmi Forkopimda dengan tokoh agama, masyarakat dan elemen lainmnya di ruang rapat Polres Nunukan, Selasa(15/10/2019).

Pada kegitan ini turut hadir juga berbagai elemen seperti unsur Forkopimda, Tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan unsur media massa.Dengan mendatangkan langsung berbagai unsur tersebut agar pesan yang disampakan dapat tersalur secara langsung.

Adapun maksud dan tujuan diadakanya kegiatan ini yaitu dalam rangka memelihara persatuan dan kesatuan serta mempererat hubungan antar umat agama adat dan masyarakat khususnya kabupaten Nunukan. Serta menjaga kesatua dan persatuan NKRI dan menyikapi situasi dan kondisi yang terjadi pada Indonesia akhir-akhir ini.

 Sekertaris Kesbangkpo Nunukan, Drh. Hasmuni menjelaskan Indonesia saat ini banyak sekali isu-isu yang beredar yang membuat kita terpecah belah. “Maka dari itu kita sebagi masyarakat yang cerdas  harus menyikapi ini dengan baik. Agar Indonesia kedepanya menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Pada akhir kesempatan ia juga menambahakan “Marilah kita bersama-sama merekatkan hubungan silaturahim diantara kita baik sesama keluarga,  maupun sesama masyarakat  dan Pemerintahan Kabupaten Nunukan”jelasnya.

Reporter Charles/Irwan