Inilah Bentuk Kepedulian Kapolres Nunukan Terhadap Nenek Sainem

Social share

Nunukan, Berandankrinews.com–Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH didampingi Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin dan Kanit Patroli Ipda Eko Asiadi bersama Personil KSKP Tunontaka mengunjungi melakukan Patroli peduli disalah satu rumah warga di Kampung Timur Rt 13 Kelurahan Nunukan Barat Kecamatan Nunukan Kabupaten Nunukan, Kaltara Siang tadi, Jumat (3/5/19).

AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH bersama rombongannya mengunjungi Nenek Sainem (70) yang menjadi target program Kapolres Nunukan, Patroli peduli.

Kapolres Nunukan dan rombongan memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan beban Nenek Sainem, karena Nenek Sainem hanya sebatang kara, sejak ditinggal sang suami dua tahun yang lalu, Kini Nenek Sainem hanya tinggal sendiri, Dia tidak memiliki anak dan tidak bekerja serta untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Nenek Sainem hanya mengandalkan bantuan sosial dari pemerintah sebesar Rp. 300.000 yang diterimanya setiap dua bulan sekali dan bantuan dari para tetangga.

Nenek Sainem tinggal disebuah rumah yang sangat sederhana beralaskan tanah berdindingkan terpal dan kayu bekas, Nenek Sainem mengaku rumahnya itu berdiri di tanah milik negara.

Dari kepedulian dan bantuan kapolres Nunukan, Nenek Sainem sangat bahagia sekali dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan orang nomor satu diwilayah hukum polres Nunukan.

Usai memberikan bantuan, AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH bersama AKP I Eka Berlin dan jajarannya memberikan Nenek Sainem semangat dan mendoakan agar selalu sehat selalu dan senantiasa peduli terhadap sesama.

“Cara yang benar dalam memperoleh kebahagiaan dunia akhirat adalah dengan membahagiakan orang lain,”Kata AKBP Teguh Triwantoro, SIK, MH. (Red)