HUT Nunukan Ke – 22, BPJS Sumbang 20 Kursi Roda, Laura Launching Syal Manik – Manik

NUNUKAN – Sebanyak 20 kursi roda sumbangan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) untuk para penyandang disabilitas diserahkan secara simbolis oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nunukan Jabbar Seusai Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Nunukan Ke – 22 di Kantor Bupati Nunukan, Selasa (12/10).
Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala BPJS Tarakan dr. Kemas R Kurniansyah ikut menyaksikan penyerahan kursi roda tersebut. Bupati Laura berharap bantuan kursi roda itu bisa mengurangi beban para penyandang disabilitas di masa pandemi covid – 19 sekarang ini.
Selain kursi roda, dalam kesempatan itu Laura juga memberi penghargaan kepada dua orang siswa yang meraih prestasi di tingkat nasional, penghargaan kepada tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan capaian SKM (Survey Kepuasan Masyarakat) tertinggi, piagam penghargaan kepada kepala desa yang telah mengabdi untuk daerah, penyuluh teladan tingkat nasional dinas pertanian, dan balai penyuluhan pertanian (BPP) berprestasi tingkat Nasional.
Bupati Laura juga melakukan launching syal manik khas Suku Dayak, dan Anjungan Dukcapil Mandiri. Di mesin anjungan Dukcapil Mandiri tersebut, masyarakat akan bisa mendapatkann layanan kependudukan secara mudah. “Hanya tinggal ‘klik’ maka dokumen kependudukan yang diminta sudah langsung jadi,” kata Laura.
(Humas)
WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE