Hari ke 10 pelaksanaan TMMD 113 Kodim 1406/ Wajo berbagai Tantangan satgas dihadapi Salah Satunya Jalan licin





BerandaNKRInews.com
Kab. Wajo– Pelaksanaan TMMD Ke-113 Kodim 1406/Wajo di Desa Abbanuangnge Kec. Maniangpajo Kab. Wajo Sulawesi Selatan memasuki Hari ke-10.

Berbagai macam tantangan harus dihadapi oleh para Personel Satgas. Salah satunya jalan licin, bahkan berlumpur akibat sering diguyur hujan. Walaupun demikian, tidak menyurutkan semangat Para Personel Satgas TMMD untuk menyelesaikn sasaran Fisik berupa pembukaan jalan dan pembuatan Talut di Desa Abbanuangnge. Kec. Maniangpajo. Kab.Wajo Sulawasi Selatan, Jum’at, (20/05/2022).

Dandim 1406/Wajo selaku Dansatgas TMMD ke-113 Kab. Wajo Letkol Inf Muhammad Jaunda S.E mengatakan “Hujan memang beberapa hari ini sering turun, hingga menyebabkan jalan di lokasi TMMD menjadi berlumpur dan licin untuk beraktivitas. Tetapi dengan kondisi jalan yang ada, tidak menghalangi anggota Satgas TMMD ini dan masyarakat untuk tetap bekerja dan menyelesaikan pekerjaannya”.

“Saat ini, pekerjaan sasaran fisik sudah terlihat mencapai 30 persen. Namun, dibagian depan jalan menuju titik pengerjaan kondisinya berlumpur dan licin untuk dilalui. Akibatnya, sebagian material yang akan didorong ke lokasi titik pekerjaan harus ditumpahkan di bagian-bagian jalan yang berlumpur parah,” pungkas Dansatgas.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Danramil Maniangpajo. Kapten Inf Baharuddin, Para Perwira seksi Kodim 1406/Wajo Batuud Koramil Maniangpajo Serka Sumardi.

(Pendim 1406/Wajo)