Hadiri Rapat Paripurna Secara Virtual, Dandim 1407/Bone Ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-351 Sulawesi Selatan

BONE – berandankrinews.com, Komandan Kodim (Dandim) 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H mengucapkan Selamat Hari Ulang tahun (HUT) Sulawesi Selatan yang ke-351.

Hal tersebut di sampaikan Dandim 1407/Bone usai mendampingi Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. mengikuti kegiatan rapat paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dalam rangka peringatan hari jadi Sulawesi Selatan ke 351 tahun 2020 melalui virtual, bertempat di Ruang Rapat Bupati Bone.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut unsur Forkopimda Kab. Bone dengan menggunakan pakaian adat dan untuk Kab. Bone mengikuti kegiatan ini secara virtual. untuk kegiatan rapat paripurna ini sendiri berlangsung di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, yang di buka secara langsung oleh A. Ina kartika, SH. M.Si Ketua DPRD Sulsel, Senin 19/10/2020.

Masih di tempat yang sama orang nomor satu di Kodim 1407/Bone mengajak seluruh masyarakat memanjatkan doa semoga pandemi yang saat ini melanda cepat berlalu.

“Marilah kita sama-sama berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu dan momentum hari jadi ke-351 Sulawesi Selatan tahun 2020 ini menjadi semangat buat kita semua dalam berkarya memberikan yang terbaik untuk daerah kita” Tungkas Letkol Kav. Budiman.