H.M.Aras S.Pd.I.MM Anggota DPR RI komisi V fraksi PPP kunker dan berikan bantuan di Bone

Bone-Berandankrinews.com
Melakukan kunjungan kerja (Kungker) ke sejumlah titik di wilayah Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Rabu 23 Desember 2020.ini Yang dilakukan oleh
Anggota DPR RI Komisi V, Fraksi PPP, H. Muh. Aras, S.Pd.I, MM

Kunjungan senator senayan ini, yang juga Ketua DPW Partai PPP Sulsel kali ini Juga melakukan kunjungan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Junaidiyyah Jalan Jenderal Sudirman di Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang.

Kedatangan rombongan H.M Aras langsung disambut Kepala Ponpens Al Junaidiyahh, KH Jamaludin yang turut didampingi oleh Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle, Kepala Kantor Kemenag Bone, Dr. H. Wahyudi Hakim dan Anggota DPRD Bone Fraksi PPP, Arifuddin.

Dalam kunjungannya itu, Anggota DPR RI H. Muh Aras menyerahkan satu mobil jenis bus warna kuning kepada pimpinan Pompes Al Junaidiyyah KH. Jamaluddin di halaman Ponpes Al Junaidiyah untuk digunakan sebagai mobil operasional pesantren.

Anggota DPR RI H.Muh. Aras S,P.dI, MM sempat menaiki kendaraan bus yang diserahkan kepada pengurus Ponpes Al Junaidiyyah Bone.
Dalam sambutannya, H. Muh.Aras mengatakan rasa syukur atas terpilihnya Masuk di senayan, sehingga mampu kembali ke konstituen untuk membangun daerahnya.

“Alhamdullillah saya sudah 1 tahun lebih DPR RI, terima kasih atas doa bapak ibu, saya katakan tidak ada yang tidak mungkin,

untuk mencapai sesuatu itu kita harus berjuang. Dan alhamdulillah selama di DPR RI sudah 4 Trilliun dana saya kucurkan untuk proyek kereta di sulsel melalui kementrian PUPR, 72 Trilliun untuk di kementrian desa dan 30 M untuk dana awal pengerjaan jalan nasional Bengo-Tobenteng. Sekali lagi, ini semua berkat dukungan ta semua,” ungkapnya.

Bukan hanya hanya itu, pria kelahiran Bone – Soppeng ini juga menuturkan bahwa selama pandemi, Dia juga punya program berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat yang terrdampak lansung oleh pandemi Covid -19.

“Paling tidak masyarakat merasa mereka tidak sendiri”

Mudah- mudahan saya diberikan kesehatan serta kesempatan untuk selalu memberikan pelayanan ke pada masyarakat, karna bagi saya anggota DPR itu ada pelayan rakyat, bukan rakyat yang harus melayani, jadi mohon doanya semua,” kata H.M Aras

Sementara itu, dari pihak pondok pesantren sendiri yaitu KH Jamaluddin selaku kepala pondok dalam sambutannya mengatakan bahwa beliu sangat bersyukur kepada Allah SWT serta terima kasih yang setinggi tingginya kepada bapak H.Muh Aras atas supportnya.

“Semoga beliau sehat selalu dan berjuang demi kebaikan, serta apa yang di lakukannya menjadi amal jariyah buat beliau,” harapnya

Begitu pun dalam sambutan Wakil Bupati Bone, H. Ambo Dalle pada kesempatan itu mengatakan bahwa kedatangan beliau kesini (H.Aras,red) tentu punya alasan yang kuat, beliau orangnya komitmen terutama di dunia pendidikan, karna beliau meniti karir dari dua pendidikan, jadi tidak perlu lagi di pertanyakan loyalitasnya terhadap dunia pendidikan, apalagi pondok pesantren.

H. Aras tetap berkomitmen untuk memperjuangkan dapilnya, kita berikan apresiasi kepada beliau semoga bisa terus berjuang untuk rakyat, mari kita doakan beliau semoga beliau sehat selalu. Diberikan hidayah dan di berikan rahmat.

“Terima kasih atas penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan yang di berikan semoga terus memberikan bantuan berikutnya,” kata,”Wabup Bone

Selepas ke Ponpes Al Junaidiyyah, Anggota DPR RI kemudian bertandang di Kantor Baznas dan diterima langsung oleh Kepala Baznas Bone, H. Zainal Abidin bersama Wakil Bupati Bone, Ambbo Dalle dan Anggota DPRD Bone Fraksi PPP, Arifuddin.

di Kantor Baznas Bone
Anggota DPR RI Komisi V, H. Muh. Aras ,S.Pd.I, MM selain berkunjung kantor Baznas Bone juga turut menyerahkan sejumlah tandon air kepada pengurus Baznas Bone

Selanjutnya Anggota DPR RI, H. Muh. Aras, S.Pd.I, MM, bersama- Wakil bupati Bone Drs H Ambo Dalle mm, didampingi Arifuddin DPRD PPP kab Bone meresmikan program Kotaku di Laccokkong Kelurahan Watampone, Rabu 23 Desember 2020.

Politisi senayan ini , dilingkungan Laccokkong kelurahan Watampone meresmikan sekaligus serah terima aset BPM Padat Karya KOTAKU tahun 2020 di Kelurahan Watampone.

Ketua Wilayah Partai berlambang Ka’bah Propinsi Sulawesi Selatan tersebut. mengajak masyarakat Kelurahan Watampone khususnya masyarakat setempat di Lingkungan Laccokkong untuk memelihara pembangunan yang secara langsung dikelola sendiri oleh masyarakat setempat melalui MKM Tana Bangkalae.

“Kami menyampaikan pemanfaatanyalah yang sangat penting, kita rawat baik-baik,
bagaimana maenset masyarakat dengan saling mengingatkan satu dengan lainnya,

bahwa, kita tidak inginkan kumuh. Jadi, fisik ini kita pelihara dengan baik, pasti masyarakat atau pak Bupati pasti senang dengan terpeliharanya bangunan kita,” sebutnya dihadapan para undangan.

Selesai kunjungan
HM.Aras sempat bertemu dengan Ketua APDESI kab Bone di Warkop 23 Samping Rujab bupati Bone,Ada beberapa hal yang sempat dibicarakan Oleh keduanya terkait Bone kedepannya

Andi Mappakaya Amier ketua APDESI kab Bone saya dan pak dewan Hanya Bincang Bincang terkait Bone kedepannya , apalagi beliau juga punya darah Bone , Pungkas Andi kaya Begitu panggilan akrabnya ke awak media saat ditemui Usai pertemuannya

(Sumber kabar.bone )

MIH