H. Ahmad Pengusaha Kayu Di Barebbo Dukung Muh. Yasir SE ke Senayan

Social share

Bone, Sulsel – Berandankrinews.com – Sejak periode tahun 2014 lalu kami sudah dekat dengan pak Muh. Yasir SE walaupun dalam pemilihan caleg waktu itu beliau belum diberi amanah oleh Allah SWT, namun kami tetap bangga bisa menjadi bagian perjuangan beliau kembali menuju DPR RI Dapil 2 Sulawesi Selatan.

“Maros, Pangkep, Barru, Pare Pare, Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai, dan Bulukumba mewakili partai golongan karya (Golkar) nomor urut 5”, jelas H. Ahmad 61 tahun pengusaha kayu dari Barebbo Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, baru-baru ini saat ditemui di kediamannya.

Kami beserta seluruh keluarga dan karyawan kami siap menangkan Bapak Muh. Yasir SE menuju DPR RI pusat. Beliau orangnya tulus dan ikhlas dalam membantu siapapun yang butuh bantuannya.

Jauh sebelum mencalonkan diri, beliau sudah banyak membantu masyarakat saat masih bekerja di kementerian perdagangan jelas Erick tokoh pemuda cenrana yang juga aktivis sambil menunjuk salah satu hasil goresan tangan beliau yaitu jembatan cenrana.

Mustaking (50 tahun) tokoh masyarakat di Kecamatan Cina juga bersama keluarganya ikut mendukung Bapak Muh. Yasir SE (Yasir Lato’e) mewakili suara rakyat Bone khususnya dan Sulawesi Selatan umumnya.

Irwan N Raju
BIRO Kab. Bone