H-2 Liga TNI Cup III, 31 Tim Siap Bersaing Rebutkan Piala Bergengsi Se-Kabupaten Nunukan

Social share

NUNUKAN – Pada Kamis sore tadi tanggal 5 September 2019 pukul 14.25 wita di Aula Makodim 0911/Nnk Jl. Aji Muda Desa Binusan Kec. Nunukan Kab. Nunukan Prov. Kaltara telah dilaksanakan kegiatan Rapat Technical Meeting Liga TNI Cup III Tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Kasdim 0911/Nnk Mayor Inf Biringallo, S. Sos selaku Ketua pelaksana kegiatan dan dihadiri oleh perwakilan tim sebanyak 65 orang.

Diawali dengan sambutan oleh Ketua Pelaksana Mayor Inf Biringallo, S. Sos membuat suasana tegang antar tim menjadi lebih santai.

Dalam sambutanya Ketua Pelaksana mengatakan bahwa di Liga TNI Cup III tahun ini tentu persiangan akan lebih panas dan seru. Kalau dilihat dari tim yang mendaftar kekuatannya sama kuat dan pastinya akan sangat dinantikan warga Nunukan, ujarnya.

Agenda yang dilaksanakan pada sore ini selain menjelaskan regulasi peraturan umum PSSI, juga mengadakan pencabutan grup (pool) diambil oleh perwakilan tim yang hadir.

Kegiatan Liga TNI Cup III Tahun 2019 akan dibuka pada tanggal 7 September 2019 mendatang di Stadion Sei Bilal Nunukan. Pertandingan ini diikuti sebanyak 31 tim yang akan bertanding mulai 7 September hingga 7 Oktober 2019.

Partai pertama akan digelar secara acak disaat setelah pembukaan secara resmi Liga TNI Cup III. Harapan ketua pelaksana kegiatan Mayor Inf Biringallo, S. Sos mengatakan semoga pertandingan dalam rangka HUT TNI ini dapat berjalan lancar dan aman serta para tim dapat bermain fair play atau menjunjung tinggi sprotifitas nanti dari pembukaan hingga penutupan.

(Pendim 0911/Nnk)