Gubernur Sulsel Dorong Media Lakukan Kontrol Sosial & Inovasi Terhadap Pemerintahan di Acara Bukber

MAKASSAR, Berandankrinews.com– Inisiator Pemerintah Propinsi Sulsel yang di hadiri dan di pimpin langsung Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Nurdin Abdullah mendapat apresiasi Positif bagi seluruh kalangan insan pers dan pimpinan media di Makassar dalam rangkah mempererat silaturrahim antar pemerintah propinsi dan media yang di rangkaikan buka puasa bersama yang di gelar di Baruga Karaeng Pattingalloang tepatnya di Rumah Jabatan jalan Sungai Tangka (Jumat, 10/5/2019).

Meski dalam masa periode kepemimpina Nurdin Abdullah selaku Gunernur Sulsel di rasakan belum banyak perubahan yang signifikan oyang sudah berjalan kurang lebih sembilan bulan (10/9/2018) namun beliau terus mengajak para insan pers untuk bisa mejalin sinerjitas antara pemerintah daerah dan media.

“Media sebagai fungsi kontrol atau koreksi sangat di butuhkan demi mendorong kemajuan dan pemerataan pembangunan di setiap lening sektor khususnya di daerah Sulawesi Selatan”

Ia menyadari pentingnya eksistensi media dalam bidang informasi dan publikasi dalam mendukung kesuksesan program pemerintah “Saya yakin dan percaya tanpa peran media  apapun yang dikerjakan maka tidak berarti apa-apa,” kata Nurdin Abdullah.

Dalam sambutan terakhirnya Nurdin Abdullah mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada media yang telah berkontribusi dalam mengawal terciptanya pelayanan prima serta terwujudnya pemerintahan yang bersih. Ujarnya.

Hadir juga dalam acara tersebut Muballig yang juga mantan Anggota DPRD Mota Makassar Ustad H. Arifuddin Lewa di dampingi bagian humas Pempro Sulsel serta ratusan dari berbagai media atau insan pers yang hadir memadati gedung tersebut. (Irwan N Raju)