Gelar Kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI, Danrem Pesankan Meningkatakan Kebersamaan dan Membangun Komunikasi

Berandankrinews.com-Bone, Komando Resor Militer (Korem) 141/TP mengelar Kegiatan pembinaan keluarga besar TNI di Wilayah Korem 141/Tp tahun 2019, di Aula Sudirman Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone Kabupaten Bone provinsi Sulawesi Selatan, Jumat (28/6/19).

Kegiatan yang mengangkat Tema “Melalui Pembinaan Keluarga Besar TNI, Kita wujudkan Rasa cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Bela Negara Serta Kebhinekaan dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat dan Mendukung Tugas Pokok TNI”, di Pimpin langsung Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S. Ip

Dalam sambutannya Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S. Ip mengatakan, Pertemuan seperti ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara kita dan bertujuan terwujudnya hubungan antara Prajurit TNI AD dengan keluarga besar TNI yang lebih harmonis serta memelihara dan memantapkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara serta kebhinekaan bagi keluarga besar TNI khususnya KB FKPPI dan HIPAKAD.

Guna membantu kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI AD, dapat juga sebagai forum silaturahmi sehingga bisa memperkuat hubungan emosional antara para prajurit TNI AD yang masih aktif dengan para sesepuh, senior dan keluarga besar TNI, Sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi, sehingga akan terpelihara keharmonisan dan sinergitas.

Hadir dalam kegiatan itu, Para Dan Kabalak Rem 141/Tp, Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, Para Anggota FKPPI Kabupaten Bone, Sinjai, Soppeng dan Wajo. (Irwan N Raju)