Fahira Idris Adakan Donor Darah dan Bakti Sosial Untuk Negeri

Social share

JAKARTA – Dalam rangka menyerap aspirasi warga, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia daerah pemilihan Provinsi DKI Jakarta, Hj. Fahira Idris menggelar acara donor darah dan bakti sosial pada Minggu (17/01/2021) di Kantor Walikota Jakarta Timur.

“Hal ini dilaksanakan untuk mendukung PMI DKI Jakarta dalam memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan, hari ini kami targetkan terkumpul 500 kantong darah, Insha Allah kegiatan ini kami laksanakan setiap bulan selama tahun 2021,” ungkap Fahira Idris saat acara donor darah untuk negeri di Kantor Walikota Jakarta Timur, Minggu, (17/01/2021).

Hari ini, kata Fahira, saya ingin mengajak untuk seluruh warga DKI Jakarta mendonorkan darahnya tanpa rasa takut karena pandemi.

Lebih lanjut, Dia menegaskan, PMI DKI Jakarta memastikan bahwa berdonor darah di masa pandemi tetap aman, karena PMI senantiasa menerapkan protokol kesehatan Covid secara ketat.

“Pada kesempatan ini, sekali lagi saya mengajak warga untuk berbagi kehidupan dengan beramal melalui donor darah,” imbuhnya.

Selain donor darah, Fahira juga mengajak agar warga DKI Jakarta berpartisipasi dalam aksi amal dengan berdonasi kemanusiaan Bulan Dana PMI DKI Jakarta tahun 2021 yang berlangsung hingga akhir Desember 2021 ini.

“Nah! Bagi yang memiliki kelebihan rezeki untuk membantu operasional PMI dalam kegiatan kemanusiaan dengan berdonasi pada Bulan Dana PMI,” pungkasnya.

( Fri )