Erwin Makmur Angkatan 11 La Tenri Ruwa PP Bonepal Tetap Eksis Harumkan Nama organisasi

Social share

Bone-PP BONEPAL punya segudang prestasi didunia kepencinta Alaman , sejak terbentuk 30 Tahun yang lalu, Dari lomba lintas Alam sampai lomba panjat dinding Nasional, bahkan Bonepal Adalah cikal bakal lahirnya beberapa Mapala di Bone dan Sulawesi Tenggara.

Sejak Dulu Bonepal punya Pendaki pendaki yang tekun ikut pendakian beberapa puncak gunung disulawesi dan Jawa, sebutlah Indra jawase, Andi Nia patiroi, Andi Nisba Srikandi PP BONEPAL yang pernah taklukkan gunung Disulawesi dan di Jawa.

Bukan Hanya pendakian bersama Namun terkadang Anak Anak PP BONEPAL melakukan pendakian solo, pemanjatan Solo (Solo climb) urai Askari Abdullah atau lebih Akrab dipanggil Kak AYYINK oleh Anak Anak Bonepal saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsAppnya.

Erwin Makmur Generasi Pp Bonepal Angkatan ke 11 la Tenri Ruwa siap melanjutkan TITAH para senior yang pernah Mengukir sejarah manis dimasa keemasan Pp Bonepal ujarnya kepada Awak media ini
Rabu, 21-agustus 2019.

Selagi saya masih mampu insya Allah bendera pp Bonepal tetap akan Berkibar dipuncak puncak gunung di Indonesia yang kelak akan saya injakkan kaki ini , bersama saudara saudara kami pencinta Alam Indonesia.

Terakhir kegiatan kami bersama teman teman pendaki dari jawa dan Bali pembentangan merah putih sepanjang 700 meter dipuncak gunung latimojong baraka Kabupaten enrekang Propinsi Sulawesi Selatan. (Irwan)