DUA CAMAT DIPULAU SEBATIK KERJASAMA DENGAN PENGUSAHA BANTU WARGA TERKENA ISOLASI MANDIRI.

Sebatik – Nunukan – Pemerintah daerah kabupaten Nunukan melalui camat untuk kegiatan Satgas covid kecamatan sebatik Timur dan sebatik Utara serta desa pancang hari ini kita penyaluran bantuan sembako Bantuan dari salah satu pengusaha di Sebatik yaitu Bapak H. Nuwardi atau H.Momo.

Secara kebetulan kemarin Beliau menyerahkan ke pihak kecamatan dan diterima oleh Camat Sebatik Utara dan Camat Sebatik Timur.

Bantuan ini dari H.Nuwardi alias H Momo, beliau karena dari bantuan itu kita dapat laporan terakhir dari satgas covid itu ada 35 yang masih Isolasi Mandiri (isoman) dari kemarin kita dapat bantuan dari H.Nuwardi Toko Masyarakat sekaligus Pengusaha Sebatijk.

Rencana hari ini kita turun ke lapangan dua satgas Kecamatan desa didampingi juga oleh RT nya, Kemudian dari Babinsa dari babinposmar kemudian dari pihak Puskesmas yang melakukan tracing mudah-mudahan bantuan ini tepat dan bermanfaat bagi warga kita mengalami Isolasi Mandiri ujar Camat Sebatik Utara.

Memang mereka yang terkena covid atau lagi isoman dilarang keluar dilarang bekerja dilarang untuk bertemu orang jadi sepatutnya harus disupport untuk kebutuhan makannya atau kebutuhan pokok.

Alhamdulillah ada warga atau tokoh kita yang tergerak membantu jadi kita memfasilitasi untuk menyalurkan itu, jadi kegiatan itu mudah-mudahan bisa selesai dan Semoga dilancarkan.

Warga warga kita ini variatif karena dari hari ke hari ada yang bertambah dan ada yang sehat, olehnya itu Tim Covid Sebatik Compak kerjasama masyarakat bahu membahu dalam pencegahan Pandami Covid-19

Jadi terhitung kemarin itu ada 35 Paket Sembako dan juga orang, bukan KK dan ada 35 paket yang disalurkan yang berbentuk paket yang berisikan 1 karung beras ukuran 10 kilo, 1 piring telor, satu karton Mie instan, Susu, Gula dan Vitamin C dan beberapa Bantuan lainya.ujar Xulkifli Camat Sebatik Utara kepada Wartawan.

saya selaku pemerintah daerah Camat Sebatik Utara mengharapkan Kepada Pengusaha Yang lainya dapat membantu Saudara kita yang terpapar Covid-19 dan yang dalam Isolasi Mandiri bisa membantu, selama ini disebatik Hanya H.NuwardiH.Ali karim dan H.Herman Baco atau lasim dipanggil Warga Sebatik H.Andeng Semoga Pengusaha yang lain bisa terduga hatinya mengambil bagian dalam membantu saudara – saudara kita yang mengalami Isolasi Mandiri.

(Yuspal)