dr Alimahsun Atmo M Biomed Ekonomi rakyat harus kendalikan pasar bersama Koperasi GSN & KOWANTARA bukan jadi korban

Social share

Jakarta-Berandankrinews.com. Ketua Umum Koperasi Gumregah Sakti Nusantara-GSN Dokter Ali Mahsun ATMO, M. Biomed. yang juga Ketua Umum APKLI & Presiden GBN didampingi Eri Moch Roffi, Waketum APKLI (Direktur Eksekutif Koperasi GSN) dan Fajar Afriansyah Sekretaris Board Of Managing GSN lakukan pertemuan khusus dengan Ketua Umum Komunitas/Koperasi Warteg Nusantara (KOWANTARA) Mukroni di WARTEG BERSINAR Cideng Jakarta Pusat Jumat 18/6/2021.

“Base community ekonomi rakyat tidak terkecuali Warung Tegal, Warung Kelontong dan lainnya harus solid dan kokoh, bersama dan bersatu serta dikelola secara profesional, base on ekonomi dan bisnis agar mampu bertahan dan unggul hadapi formula ekonomi super accelerated era digital kini dan ke depan. Lebih dari itu, tatkala ditengah segala keterbatasan dan kesulitan dampak krisis kesehatan pandemi covid-19 dan resesi ekonomi.

Laksana mundur satu langkah untuk melompat jauh ke depan mampu maju berkembang unggul dan jadi tuan rumah di negeri sendiri. InsyaAllah minggu depan rajutan kerjasama KOWANTARA & Koperasi GSN ditanda tangani di Jakarta

Dengan pendampingan dari hulu hingga hilir melalui gerakan ekonomi dari oleh dan untuk rakyat, pelaku ekonomi rakyat UMKM dan Informal harus mampu kendalikan pasar bukan jadi korban. Kita mampu asal mau!!!”

Itulah bagian hasil pertemuan khusus untuk rakyat dan negeri lebih baik ke depan. Lebih sejahtera secara berkeadilan.

Foto terambil Jumat 18 Juni 2021 di Jakarta.