Danrem 141/tp Brigjen TNI Djashar Djamil hadiri upacara Hari Pahlawan Nasional Tahun 2021 dilapangan Merdeka ,bersama Pejabat lainnya , Bupati Bone Bacakan Amanat Mensos RI.


Watampone -Berandankrinews.com. Danrem 141/Toddopuli Sul-sel. Brigjen TNI Djashar Djamil., S.E., M.M., hadiri Upacara Memperingati Hari Pahlawan Nasional TA.2021 di Lapangan Merdeka Kab. Bone Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Rabu 10/11/2021

Bertindak selaku Komandan Upacara lettu Arh Darwis. Peserta Upacara terdiri dari TNI, Polri, Brimob, Satpol PP dan Linmas dari setiap Kecamatan yang ada di Kab. Bone. Pada kesempatan kali ini Bupati Bone Dr. H. Andi Fashar Mahdin Padjalangi M.Si membacakan Amanat Mentri Sosial RI yang intinya Kita harus terus menggelorakan semangat Gotong royong serta Persatuan dan Kesatuan Indonesia.

Perbedaan justru semakin memperkaya dan memperkuat kita, Bangsa Indonesia. Seraya mengembangkan toleransi terhadap perbedaan yang ada, dengan berdasar seloka: Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda namun tetap satu jua. “Pungkasnya
 
Melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 ini marilah kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi. Setiap orang bisa menjadi pahlawan di bidang apapun, dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarga dan komunitasnya. “Imbaunya.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi menambahkaan “Usai pelaksanaan upacara Rombongan Undangan melanjutkan kegiatan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan dipimpin langsung Oleh Danrem 141/Tp Sul-Sel Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M. Kegiatan Ziarah kali ini agar mengingatkan kembali akan jasa-jasa para Pahlwan yang telah gugur dan Memperjuangkan dan Mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia. “Tandasnya

Seluruh kegiatan pelaksanaan upacara telah memetuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah demi memutus rantai penyebaran Covid-19. “Tambahnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Drs. H. Ambo Dalle, M.M (Wakil Bupati Bone), Letkol Kav Budiman, S.H (Dandim 1407/Bone), AKBP Ardyansyah S.I.K (Kapolres Bone), AKBP Safaruddin (Wakapolres)
– A. Akbar S.Pd., M.pd (Kasatpol PP Bone), Letkol Cpm Maria Herlina Pasule (Dandenpom XIV/1 Bone), Irwandi Burhan, S.E (Ketua DPRD Bone),

Drs.H.A.Islamuddin MM (Sekda Bone). Kompol Nur Ichsan S.Sos (Danyon C Brimob Bone), Aksyam, SH. (Kajari Watampone), Dr. Nur Alam Syah, S.H., M.H (Ketua Pengadilan Watampone), Para Pimpinan OPD Kab. Bone serta para tamu undangan.

(Penrem 141/Tp)