Danrem 141/Tp Berkomitmen Proses Seleksi Caba PK TNI-AD Reguler TA. 2022 Dilaksanakan Secara Obyektif, Jujur, Adil dan Transparan.




Watampone -Berandankrinews.com Penandatanganan Fakta Integritas Panitia Penerimaan Caba Pk TNI-AD Reguler TA. 2022 yang dipimpin oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E.,M.M. Selaku Ketua Sub Panda Bone Korem 141/Tp bertempat di Aula Sudirman Jln. Jend Sudirman No.9 Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone, Sulawesi Selatan. Selasa 09/08/2022

Dalam sambutannya Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E.,M.M. (Danrem 141/Tp ) selaku Ketua Sub Panda Bone mengatakan “ Kita ketahui bersama, bahwa kehadiran seluruh Panitia penerimaan Caba PK TNI AD Reguler TA.2022 ini dimaksudkan untuk memperkuat komitmen bersama dalam upaya pencegahan pelanggaran serta memperlancar pelaksanaan tugas yang berkualitas, efektif, efisien dan akuntabel sebagai tekad untuk mewujudkan Panitia penerimaan yang bebas dari Mafia dan Calo. “Ucapnya

Untuk itu, saya mengingatkan kepada para Personil yang terlibat dalam kepanitiaan harus dapat berkomitmen untuk melaksanakan proses seleksi secara obyektif, jujur, adil dan transparan sehingga tidak terjadi kecurangan dan penyalahgunaan wewenang yang akan berakibat buruk pada Satuan, diri sendiri dan terhadap calon Prajurit yang akan direkrut. “Tegas Danrem.

Salah satu inti dalam penerimaan Prajurit khususnya CABA PK TNI – AD Reguler Tahun Anggaran 2022 bebas dari gratifikasi, suap-menyuap / memberikan uang / sarana sehingga panitia baik itu berbuat ataupun tidak berbuat akan selalu diikat dengan peraturan. “Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru, Kasi Intel kasrem 141/Tp Kolonel Inf M.Roni Sulaeman,S.E, Kasipers Kasrem 141/Tp Letkol Arh Sabariyandu K Saragih, Kaajenrem 141/Tp Letkol Caj Hari Sakti Achwan, S.Sos, Pasi Gakkum Denpom XIV/1 Kapten CPM Budi Hartanto S.Sos, Danunit Bansus Tim Intelrem 141/Tp Letda Inf Sainal Abidin, Para Ketua Tim Seleksi Caba Pk, Para Pa, Ba, Ta dan PNS Panitia Tim seleksi.

(Penrem 141/Tp)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE