Danramil 1407-17/Salomekko Hadiri Pertemuan Lokmin Lintas Sektor TW IV

BONE – berandankrinews.com, Danramil 1407-17/salomekko peltu marwing menghadiri undangan rapat lokmin lintas sektora yang bertempat di ruang rapat kecamatan salomekko kabupaten Bone, dalam rangka menindak lanjuti program pencegahan virus corona dan Stunting di wilayah. Kamis (26/11/2020).

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal perlu adanya saling pengertian dan keterbukaan diantara komponen terkait untuk menggalang kerjasama lintas sektor terutama dalam membina peran serta aktif masyarakat maka perlu koordinasi antara sektor yang bersangkutan.

Dalam kegiatan ini di buka oleh camat salomekko hj.faida stp Hadir dalam kegiatan ini Plt Danramil 1407-17/salamekko peltu marwing dan Kapolsek Iptu rustam salomekko Kepala Puskesmas BPK Lukman .skm Mkes, serta Kepala desa Se kecamatan salomekko

Plt Camat salomekko dalam rapat koordinasi berharap meningkatkan kerjasamanya dalam upaya menindak lanjuti program pencegahan virus Corona yang sedang marak di wilayah.

Danramil 1407-17/salomekko peltu marwing Dalam sambutanya sangat mendukung seluruh program dari instansi di wilayah Kecamatan salomekko yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat,dan tak lupa menyampaikan Masalah bahaya laten komunis Dan Radikalisme. Ujarnya.