Dandim 1407/Bone Letkol Infantri Mustamin Menerima Kedatangan-Tim MTT

Bone (Sulsel) -Kodim 1407/Bone menerima kunjungan dari Tim Mobile Training Team (MTT) Kodam XIV/Hsn. Yang dipimpin oleh Kolonel Arm. Andi Kaharuddin beserta rombongan diterima oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin di Ruang Data Makodim 1407/Bone. jalan Lapatau Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab
Bone. Kamis 18/07/2019.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Ketua tim beserta rombomgan, atas kedatangannya untuk mengunjungi kami di Kodim 1407/Bone, selanjutnya kami mohon kepada tim untuk memberikan arahan petunjuk kepada kami untuk perbaikan kodim Bone kedepan.

Selanjutnya, Ketua tim MTT Kodam XIV/Hsn.Kolonel Arm. Andi Kaharuddin, mengatakan kami datang disini memerikasa untuk menindak lanjuti Transfer Of Training (TOT) yang perna dilaksanakan di Korem untuk kesamaan Persepsi, jadi bukan kami dantang untuk mencari cari kesalahan, bahkan kalau ada kesalahan atau kekurangan akan disampaikan dan diberikan petunjuk untuk diperbaiki kedepan sehingga tidak terjadi lagi kesalahan serupa. Tutur ketua Tim.

Kemudian Ketua tim tak lupa menyapaikan terima kasih kepada Dandim 1407/Bone, Letkol Inf. Mustamin atas penyambutannya dan pelayanannya.

(Irwan N Raju)