Dandim 1407/Bone Aerobik Bersama Personel jaga kebugaran

Social share


Watampone,Jaga Kebugaran tubuh, Komandan Kodim Letkol Inf. Mustamin bersama anggotanya melaksanakan kegiatan aerobik Selasa 04/02/2020.

Sebelum aerobik, diawali dengan apel pengecekan personel dalam rangka mengetahui kekuatan personil Kodim 1407/Bone yang dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 1407/Bone Kapten Arh. Ruslan,
di Kompleks Eks Pasar Sentral lama Watampone Kab. Bone.

Kapten Arh Ruslan mengajak kepada seluruh anggota Kodim 1407/Bone tak henti hentinya selalu bersyukur kepada allah Swt Yang Maha Kuasa, karena atas izinnya sehingga kita masi dapat melaksanakan kegiatan pada pagi hari ini.

Pasi Ops Kodim 1407/Bone mengatakan bahwa kegiatan aerobik atau lari merupakan suatu kesejahteraan bagi Prajurit, karena Aerobik sangat banyak manfaatnya untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh kita, diharapkan kepada seluruh anggota agar melaksanakan dengan sebaik baiknya agar dapat bermanfaat dan dapat bernilai ibadah.

Ditambahkan,
diingatka kembali kepada anggota yang akan melaksanakan lari, jangan memaksakan diri mungkin ada yang tensinya tinggi saat diperiksa oleh tim kesehatan sebelum apel atau merasa tidak enak badan jangan memaksakan ikut, demi keamanan kita bersama,”Ujar Pasi Ops

Usai apal pengecekan, dilaksanakan senam pergelangan dipimpin oleh Ba, Ops Kodim 1407/Bone Serka Ismail,untuk menghindari cedera otot,kemudian dilanjutkan dengan lari melintasi beberapa jalan di kota Watampone dengan penuh semangat,”Tutupnya.

Penerangan kodim 1407/ Bone