Plh Danramil 1002-02/Ilung Ajak Siswa MIN 22 HST gemar berolahraga

Berandankrinews.com
Barabai Kalsel. Kesehatan dan kebugaran badan adalah modal utama bagi manusia dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, dengan badan yang sehat kita dapat melaksanakan kegiatan tanpa ada gangguan kesehatan.

Dalam rangka menjaga kebugaran badan dan kesehatan olahraga adalah sarana yang tepat,tentunya olahraga yang seimbang dengan kondisi usia maupun asupan makan yang bergizi.

Hal inilah yang dilakukan oleh Plh.Danramil 1002-02/Ilung Pelda Riyanto mengajak anak-anak MIN 22 HST untuk gemar berolahraga.

Olahraga dilaksanakan di lapangan sepak bola desa Ilung Pasar Lama jalan Damanhuri kecamatan Batang Alai Utara Kabupaten Hulu Sungai Tengah, pada Selasa (04/02/2020).

Kegiatan yang dilakukan oleh Pelda Riyanto ini merupakan bagian upaya untuk membentuk generasi muda yang cerdas dan sehat melalui olahraga,”ujarnya.

Lebih lanjut Riyanto manambahkan bahwa penjabaran tugas pokok TNI AD, kami menggali semua potensi yang ada diwilayah dalam pemberdayaan wilayah melalui kegiatan binter terpadu guna memantapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang Yang Tangguh, salah satunya dengan membina generasi muda sejak dini,”tegasnya.

(pendim1002).