Bupati Bone Resmikan penggunaan jembatan lebbae ,Harap warga Menjaganya

Bone-Berandankrinews.com. Bupati Bone Dr.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. meresmikan penggunaan Jembatan Sungai Lebbae, Desa Lebbae, Kecamatan Ajangale, Kabupaten Bone. Selasa, 29 Desember 2020.

https://youtube.com/watch?v=xNXUtIijprE%3Ffeature%3Doembed

Dengan diresmikannya jembatan tersebut, masyarakat dapat menikmati dan memanfaatkan langsung jembatan yang menelan anggaran APBD senilai Rp 1,5 Miliar.

Dalam sambutannya, Bupati Bone menuturkan pembangunan jembatan tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kehadiran jembatan ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, hasil produksi pertanian masyarakat bisa dengan mudah sampai ke daerah seberang” ujar Bapak Bupati.

“di samping juga sebagai akses sarana untuk memenuhi kehidupan sehari-hari” tambahnya.

Bupati Bone meminta warga merawat betul-betul jembatan tersebut lantaran banyak daerah juga yang meminta pembangunan jembatan.

“Karena anggaran pembangunannya cukup besar ini 1, 5 miliar, banyak membutuhkan seperti ini tetapi prioritas kita Lebbae,” kata Bapak Bupati.

“Dengan hadirnya jembatan ini, saya minta dipelihara, dijaga dengan baik, “gotong royong ki rawat semua”. Apalagi ini di lintasan air ini harus diperhatikan dengan baik pihak desa dan masyarakat,” katanya.

Sementara itu Camat Ajangale H. Amirat menyampaikan ucapan terima kasih warga kepada Bapak Bupati atas adanya Jembatan Sungai Lebbae ini.

“Warga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati, berpuluh-puluh tahun jembatan ini tidak pernah dibangun, Alhamdulillah hari ini sudah dibangun dan rampung dinikmati masyarakat,” kata Camat Ajangale.

Hadir pula Kepala Dinas PUOR Kab. Bone H. Askar, Anggota DPRD Bone H. Rahmat, Forkopimcam Ajangale, Kepala Desa se-Ajangale, dan warga setempat.

Sumber :Bone.Go.id