*Brigpol A.Muh Jumadil bhabinkamtibmas Polsek Tonra Jalin Sinergitas Dengan Babinsa Koramil Tonra ,Ajak warga patuhi Aturan kesehatan Cegah penyebaran Covid-19*





Bone-berandankrinews.com
Bhabinkamtibmas Polsek Tonra Polres Bone BRIGPOL A.MUH.JUMADIL bersama Bhabinsa koramil Tonra SERDA MUH. RAIS rutin melakukan patroli sambang dialogis dengan silaturahmi di wilayah binaan yaitu Desa ujunge Kecamatan Tonra Kabupaten Bone, Jumat,10/07/2020.

Ditengah-tengah aktifitasnya melakukan patroli, Brigpol A.JUMADIL menyambangi warga yang ditemuinya sedang berkumpul tanpa menggunakan masker.

Pada kesempatan tersebut,Brigpol A.muh.Jumadil mengajak warga untuk selalu mendisiplinkan diri mematuhi aturan kesehatan demi menghindari terjadinya penularan virus Corona.

“bhabin tersebut menyampaikan, kalau keluar rumah, usahakan untuk selalu memakai masker, dan usahakan untuk tidak saling kontak fisik atau jabat tangan, serta usahakan selalu cuci tangan pakai sabun, atau selalu sedia handsanitiser”, ungkapnya.

Selain itu, Brigpol A.jumadil, selalu mengajak warga binaannya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban umum di wilayah masing-masing, dan kalau ada permasalahan yang terjadi, segera menghubungi kami di Polsek Tonra.

“Mari kita bersama-sama, menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Ujunge, dan kalau ada permasalahan yang terjadi, segera hubungi saya” kata Brigpol A.jumadil.

MIH