Berbagi Daging Qurban Ke Jurnalis Info Bone A1, Danyon TINDIZZ didampingi Danramil Palakka

BONE -Berandankrinews.com
Tak Pernah melupakan Mitranya
Kompol Nur Ichsan, Danyon C pelopor Bone yang sering di panggil Komandan TINDIZZ menyerahkan daging Qurban kepada Wartawan info Bone A1 bertempat di Mako Brimob Yon C Pelopor, di Jalan M.H. Thamrin No 70 Kota Watampone, Selasa (20/7/2021).

Penyerahan Daging Qurban oleh Komandan Brimob Yon C Pelopor didampingi Kapten Chb Eko Ermawanto Danramil Palakka yang
Merupakan Partner sejatinya diterima oleh Pimpinan Media Online Somasinews.com Amir Hafid bersama Ketua DPD APKLI Kabupaten Bone Iwan Hammer Yang Juga Kabiro Sulsel Media online berandankrinews.com Juga kepada A.Fadhel.kabiro Sulsel Media online Somasinews.com

“Kompol Nur Ichsan,S.Sos. berharap penyerahan Daging Qurban ini dapat dimanfaatkan oleh rekan-rekan Pers mitra Brimob Bone dalam merayakan Idul Adha 1442 H, yang penuh berkah.

Tak lupa kepada para awak media Kompol Nur Ichsan,S.Sos. berpesan saat penyerahan daging Qurban, untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bone.

Oleh karena itulah untuk menghindari kerumunan dan kumpul kumpul sehingga Bisa tidak mematuhi prokes Covid-19 ,sengaja kami undang saudara Satu persatu untuk Datang ke Mako ungkapnya Dihadapan Awak media

Sebelum meninggalkan Mako Brimob Yon C pelopor Bone , Danyon TINDIZZ Foto bersama dengan Awak Media

Penulis
A.F

Editor
Milad Indonesia Nur Ismail