Begini cara korem 141/tp Jaga kebugaran personel dan ASN ditengah situasi pandemic Covid-19



Watampone -Berandankrinews.com. Personel Korem 141/Toddopuli Sul-Sel, beserta PNS korem 141/Tp Sul-Sel, Pengecekan untuk melaksanakan aerobik oleh Kasi Ops Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Sukirman Sulaeman, S.H, bertempat Makorem 141/Toddopuli, Jln Jenderal Sudirman No.9 Kab. Bone. Kamis 31/03/2022.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan “Sebelum Kegiatan dilaksanakan Pemeriksaan Tensi, denyut nadi dan pemanasan agar tubuh tidak kaget saat melakukan aktivitas fisik yang berat. Hal ini bertujuan mengurangi risiko serta cedera ringan atau kram pada saat berolahraga. “Ungkapnya.

Situasi pandemi Covid-19 saat ini, menjaga kebugaran tubuh sangatlah penting agar tubuh kita tetap sehat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. “Tuturnya Kapenrem

Dengan adanya kegiatan olahraga seperti ini selain untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat juga sebagai ajang mempererat silaturahmi dan keakraban sesama warga Korem 141/Tp Sul-Sel. “Tambahnya

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 141/Tp Sul-Sel, Para Pasi Korem 141/Tp Sul-Sel. Para personel Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS.

(Penrem 141/Tp)