BAZNAS BONE langsung kelokasi kumpulkan data untuk bantuan warga korban terdampak Angin puting beliung






Bone-Berandankrinews.com.
Akibat terjangan Angin kencang (puting beliung) Yang Melanda pesisir teluk Bone BAZNAS langsung ke lokasi ,WK 3 BAZNAS KAB. Bone Drs. H. Maharajuddin bersama WK 2 Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan langsung menuju lokasi korban angin puting beliung di Kelurahan Lonrae, Kec. Tanete Riattang Timur.Selasa (07/06/2022)

Sebanyak 17 rumah terkena dampak dengan 8 diantaranya mengalami kerusakan berat, 9 rusak ringan. Dan salah seorang warga yang atap rumahnya habis juga mengalami luka terkena kayu dan mendapat 25 jahitan.

Semoga korban bencana ini bisa sabar menghadapi ujian dari Allah ini. Dengan tetap bersabar atas kehendak Allah ini, Insya Allah digantikan dengan yang lebih baik.

Seluruh rumah yang terkena dampak telah diukur dan dihitung kebutuhan atap rumahnya untuk kemudian dipesankan. Insya Allah besok diantarkan seluruh bahannya. Warga akan bergotong royong memasang atap-atap rumah kembali.

Bersama pimpinan dan staf BAZNAS, turut hadir di lokasi Danramil Kota, Camat Tanete Riattang Timur, Lurah Lonrae, Babinsa dan tokoh masyarakat.

Semoga dengan respon cepat BAZNAS Kab. Bone dalam membantu meringankan beban warga dengan menyiapkan bahan kebutuhan atapnya, semakin banyak yang tunaikan zakat, infak dan sedekah di BAZNAS.

Semoga keberkahan untuk kita semua.