Babinsa Koramil 1407-06/Awangpone Ajak Warga Kerja Bakti

BONE-berandankrinews.com, Babinsa Desa Kading, Sertu Nasrun anggota Koramil 1407/06 Awangpone, bersama warga gotong royong melakukan kerja bakti di Halaman kantor desa Kading, hal ini sebagai wujud sinergi dengan otoritas pemerintahan desa maupun masyarakat, Sabtu (17/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Sertu Nasrun mengatakan sudah menjadi salah satu tugas Babinsa untuk membantu dalam kegiatan yang ada di wilayah desa wilayahnya, seperti halnya kegiatan Karya Bakti di Halaman kantor Desa.

“Membantu karya bakti sudah menjadi tugas Babinsa sebagai wujud nyata sinergitas TNI dalam hal ini Koramil 06/ Awangpone dengan Pemerintah desa dan masyarakat,”. ujarnya

Masbahul yang juga Kepala Desa Kading menuturkan, dengan adanya karya bhakti bisa menanamkan rasa kekeluargaan dan keakraban bersama masyarakat. Selain itu juga dapat meningkatkan nilai gotong royong ditengah masyarakat dengan rasa saling membantu, tolong-menolong antar semua elemen masyarakat.

“Semoga Kehadiran Babinsa dapat menumbuhkan motivasi warga Desa Kading agar antusias dan serta semangat. Sehingga, bisa memupuk rasa persaudaraan dan sinergitias antara Babinsa bersama rakyat tetap Kokoh,”Ucap Kepala desa tersebut

“Saya berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat sudah berjalan dengan baik ini bisa dijaga dan ditingkatkan agar lebih harmonis.