ASN di Kabupaten Soppeng Ikuti Ceramah Ustad Basalamah di Masjid Raya Darussalam Watasoppeng

Soppeng, Berandankrinews.com-Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah, Lc, MA atau lebih dikenal Khalid Basalamah Pria kelahiran Makassar, 1 Mei 1975 yang saat ini berusia 43 tahun merupakan seorang pendakwah (ustadz) Indonesia yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Ustad DR.Khalid Basalamah, M.Si, MA memberikan tauziah di mesjid Raya Darussalam jalan Pengayoman watansoppeng, Selasa 19 Maret 2019.

Memberikan tauziah singkat di mesjid Raya Darussalam jalan Pengayoman Watansoppeng, Selasa (19/3/19).

Dengan mengangkat tema “rapi dan bersih ahlak muslim” .

Bupati Soppeng, H A kaswadi Razak, SE turut serta bersama para anggota forkopimda soppeng mengikuti tauziah yang disampaikan Ustad Basalamah.

Dalam Tauziahnya, Basalamah mengharapkan seorang muslim untuk menjaga kebersihan dan kesucian jiwa.

Berikut beberapa kutipan dari ceramah tauziah Basalamah

Allah telah membuat sesuatunya dengan sempurna seperti langit dan bumi yang tidak ada cacatnya. Kita kadang melupakan pencipta kita yang telah menciptakan segala sesuatu di bumi yang sangat indah.

Terkadang manusia kagum melihat pelukis yang mampu memiripkan aslinya, tapi kita tak pernah kagum pada Allah SWT yang telah menciptakan apa yang dilukis para pelukis, Islam menyuruh kita menjadi orang yang berprestasi dan berpenampilan baik.

Selalu bersiwat sebelum berwudhu dan sebelum melaksanakan sholat minimal 30 kali sehari semalam.

Terlihat dalam tauziah Ustad Basalamah, Sekda bersama Asisten/Staf Ahli Setda, para kepala Skpd, para camat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, majelis taklim, dan ribuan jamaah mesjid raya soppeng hadir mendengarkan tauziah Ustad Basalamah. (Humas Pemda Soppeng)