APKLI Belitung Timur Bersilaturahmi Dengan Polres Belitung Timur

MANGGAR||BerandaNKRInews.com|| SETELAH SEBELUMNYA bersilaturahmi dengan Bupati Belitung Timur, Burhanuddin, Hari ini (Senin, 19 April 2021), Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Belitung Timur bertandang ke Markas Kepolisian Polisi Resor (Polres) Belitung Timur.

Rombongan APKLI Belitung Timur diterima oleh Wakapolres Belitung Timur, Kompol Agus Handoko, S.IK, di ruang kerjanya di Mapolres Belitung Timur atas seizin Kapolres Belitung Timur, AKBP Jojo Sutarjo, S.IK.

Hadirnya APKLI di Belitung Timur diapresiasi dan didukung oleh Waka Polres Belitung Timur, Kompol Agus Handoko, S.IK., didampingi Kasatintel Polres Belitung Timur, AKP Robby Ansari.

Berikut petikan pernyataan dari Kompol Agus Handoko, S.IK kepada rombongan DPD APKLI Belitung Timur yang diketuai oleh Khairul akrab dipanggil Bung Irul.

“Polres Belitung Timur mendukung keberadaan APKLI di wilayah hukum Polres Belitung Timur sebagai mitra dalam mensukseskan program-program pemerintah khususnya dalam keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibnas” ungkap Kompol Agus Handoko, S.IK.

Apresiasi yang tinggi disampaikan Ketua DPD APKLI Belitung Timur, Khairul alias Irul, kepada Polres Belitung Timur.

“Atas nama APKLI Belitung Timur saya mengapresiasi kesempatan yang diberikan oleh pihak Polres dalam hal ini Pak AKBP Jojo Sutarjo S.IK yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Agus Handoko, S.IK. Hal ini sesuai perintah Ketua APKLI Babel Mangimpal Lumbantoruan, SS, dimana APKLI harus senantiasa bersinergi dengan Pemerintah,” tegas Khairul yang diamini oleh Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan (Wakabid), Arna.

Kedepan diharapkan APKLI bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Polres Belitung Timur dalam mensukseskan program-program kepolisian di kalangan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang bernaung di rumah besar PKL yaitu APKLI Belitung Timur.

Wartawan: Agus Muslim, S.H
Editor: Yogi Pranata