APKLI Bangka Apresiasi Kinerja Bupati Bangka

Social share

Sungailiat||BerandaNKRInews.com|| PRESTASI yang dicapai Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bangka mendapat apresiasi dari ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI), Supriyono.

Dalam rilis yang dikirimkan kepada redaksi BerandaNKRInews, disebutkan bahwa Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bangka meraih predikat pertama di level kabupaten kategori Perencanaan, Pelaksanaan, Pembangunan Daerah Tingkat Provinsi dalam acara Musrenbang Pemerintah Provinsi Kep. Bangka Belitung pada Kamis (07/04/2021).

Menanggapi hal itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) Kabupaten Bangka menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Bangka, Mulkan.

“Secara khusus DPD APKLI Bangka mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi Kabupaten Bangka yang dinobatkan sebagai peraih terbaik 1 kategori Perencanaan, Pelaksanaan, Pembangunan Daerah Tingkat Provinsi,” ucap Supriyono didampingi sekretaris Daerah DPD APKLI Bangka, Sudarman.

Supriyono juga mengutarakan harapan mereka supaya Pemkab Bangka secara konsisten dan mengakomodir aspirasi para PKL untuk kemudian dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bangka Tahun kegiatan 2022.

“Kami berharap sentuhan keberpihakan dari Bupati untuk memperhatikan atau merumuskan kepentingan para pelaku ekonomi mikro dalam hal ini PKL dalam RKPD Bangka 2022, terkait kepastian lahan dan dukungan berupa pembinaan dan pendampingan dari dinas terkait”, harap Supriyono.

Kepada media BerandaNKRInews.com., Supriyono mengutarakan kesiapan asosiasi yang ia pimpin dalam mendukung program-program kerja Kabupaten Bangka kedepan. (*)

Wartawan: Agung