200 Personil Brimobda Sulsel kembali ke Markas Usai Misi Perdamaian Di bumi Cendrawasih

Social share

Misi Selesai, 200 Personel Satuan Brimob Polda Sulsel Kembali ke Kesatuannya

Makassar-Berandankrinews
Operasi Nusa Aman 1 selesai. Situasi Papua dan Papua Barat kondusif. 200 personel Satbrimob Polda Sulsel yang di BKO ke Polda Papua sudah kembali ke Markas Kamis (29/12/2019).

Para juru damai Papua itu kembali dengan selamat.Mereka dijemput langsung oleh Dansat Brimob Polda Sulsel,Kombes Pol Muhammad Anis Prasetio Santoso.Dan dilanjutkan upacara penyambutan oleh Kapolda Sulsel,Irjen Pol Mas Guntur Laupe.

Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis , PS, Sik, Msi mengatakan, kegiatan apel penyambutan ini sebagai wujud penghargaan kepada anggota yang selesai melaksanakan tugas BKO, di mana mereka dapat melaksanakan tugas dengan baik,sukses dan lancar.

“Saya atas nama pribadi dan komando mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota yang dengan penuh dedikasi dan loyalitas dapat melaksanakan tugas dengan baik walaupun harus meninggalkan keluarga selama kurang lebih 4 bulan,” katanya.

Alhamdulillah situasi di Papua sudah kondusif sehingga personel BKO dari Brimob Nusantara ditarik ke kesatuan asal termasuk Brimob dari Sulsel dan selesai tugas diberikan Cuti oleh Kapolda Sulsel. “Mulai besok mereka cuti selama satu minggu,”tambah Anis