18 kabupaten Team Kafilah peserta MTQ ke 32 propinsi Sulawesi Selatan sudah diterima panitia



Bone-Berandankrinews.com Asisten dua Bone Andi Ikhwan Burhanuddin bersama Sekwan DPRD Kabupaten Bone Andi Alimuddin, S.Sos, dan Andi Promal Pawi menyambut dengan baik kedatangan semua peserta kafilah se kabupaten kota tingkat provinsi Sulsel Kamis, 23 Juni 2022.

Penerimaan Kafilah MTQ. Ke 32 Tingkat Provinsi Sulsel Sampai hari ini sudah ada beberapa kabupaten yang telah mendaftarkan diri ke panitia pelaksana kegiatan MTQ ke-XXXII dari Provinsi Sulsel.

Menurut Panitia provinsi Wahyadi Syarifuddin dan Agustini, sudah ada 18 kabupaten yang mendaftar mulai kemarin sampai hari ini yakni Bone , Lutim , Luwu Utara , Makassar. Palopo. Pinrang. Maros. Bulukumba, Makassar, sembari menunggu kafilah dari kabupaten lain yang sementara menuju ke Kabupaten Bone, pendaftaran terakhir sampai hari ini ungkap, Panitia kepada Wartawan, Kamis 23 Juni 2022 di Masjid Al-Markaz Al-Ma’arif yang terletak di Jalan Ahmad Yani Watampone

Hari ini adalah hari terakhir penyambutan Kafilah dari Seluruh Kabupaten Kota Se Sulsel Kafilah Mulai berdatangan karena ini adalah merupakan hari terakhir pendaftaran peserta lomba. Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi Sulsel.

Pemda Bone dalam hal ini Kepala SKPD di tugaskan menyambut para kontingen MTQ ke-32 untuk hari ini 18 Kabupaten Kota sudah hadir, sampai pada pukul 15.00 Wita sembari menunggu daerah yang lainnya. pungkasnya kepada awak media.

Masing-masing daerah menerima Cendera mata dari Panitia MTQ kabupaten Bone berupa Beras 50 kg, telur 3 rak dan minyak goreng 2 liter, Syal, buku panduan, Stiker MTQ., Idcard