Wakil Bupati Wajo Hadiri Sosialisasi Pendataan Ulang Jaringan Gas Rumah Tangga,ini harapannya

WAJO – (Sul-Sel) – Wakil Bupati Wajo, H. Amran SE, hadiri Sosialisasi FEED-DEDC Proyek Jaringan Gas Bumi Untukmu Rumah Tangga di Kantor Bappeda Kab. Wajo, Kamis (19/7/2019).

Sosialisasi ini dihadiri oleh Tim Survey FEED Pembangunan Jaringan Gas Rumah Tangga, Tim Koordinasi Jaringan Gas Kab. Wajo, Kepala Bappeda Kab. Wajo, Camat Tanasitolo beserta para Kepala Desa/Lurah Sekecamatan Tempe, Kecamatan Tanasitolo, Kecamatan Sabbangparu, dan Kecamatan Pammana.

Wakil Bupati Wajo dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral yang telah menunjuk Kabupaten Wajo untuk pelaksanaan FEED pembangunan jaringan gas T.A 2020 yang sebelumnya tahun 2019 telah dilaksanakan pembangunan jaringan gas rumah tangga sebanyak 2000 sambungan.

H. Amran SE, menambahkan pembangunan jaringan gas rumah tangga merupakan program strategis pemerintah Kab. Wajo yang tahun ini telah mendapatkan 2000 sambungan, dan untuk tahun 2020 Kab. Wajo mendapat bantuan sebanyak 4486 sambungan.

Lebih jauh, H. Amran SE berharap, pelaksaan penyusunan FEED jaringan gas rumah tangga T.A 2020 dapat berjalan dengan lancar. Dan terkhusus pemerintah Kecamatan, pemerintah Desa/Kelurahan, beliau berharap untuk membantu menfasilitasi masyarakat dalam penyediaan data dan informasi terkait hal ini.

Sementara itu Kepala Bappeda Kab. Wajo, menegaskan kepada pemerintah Kecamatan agar terus berkoordinasi dengan pemerintah Desa/Kelurahan untuk memberikan data yang real terkait pendataan warganya.

“Kasi real memangmi pak bahwa rumah di desa/kelurahan saya itu sekian, jangan sampai data yang anda berikan tidak sesuai, karena kami akan usahakan semua masyarakat bisa menikmati jaringan gas rumah tangga ini,” tegasnya.
(Humas Pemkab Wajo)