Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) TNI Mengecek Pelaksanaan TMMD 113 Kodim 1406/ Wajo.






Wajo,Berandankrinews.com
Ketua Tim Wasev TNI TMMD Ke-113 T.A.2022. Kolonel Inf Budi Kusworo beserta Rombongan didampingi oleh Dandim 1406/Wajo selaku (Dansatgas) Letkol INF Muhamad Juanda Dinata.,SE Dalam rangka mengecek secara langsung kegiatan pelaksanaan TMMD Ke-113, Kodim 1406/Wajo bertempat di Desa Abbanuangmge Kec. Maniangpajo Kab. Wajo Prov. Sulawesi Selatan. Kamis 02/06/2022

Adapun paparan Dandim 1406/Wajo (Dansatgas). Dandim 1406/Wajo selaku (Dansatgas) Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata.,SE yang intinya Pada kesempatan pertama mengucapkan selamat datang kepada ketua Tim Wasev di Bumi Lamaddukkelleng Kab. Wajo.

Adapun tujuan diselenggarakan kegaitan TMMD ini adalah wujud dari sinergitas Pemda Wajo,Kodim 1406/Wajo beserta seluruh kompenen masyarakat setempat,dalam meningkatkan akselerasi pembangunan agar dapat mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat. “Tutur Dansatgas.

Kegiatan TMMD ke – 113 Tahun 2022 terdiri dari 2 kegiatan yaitu kegiatan Fisik dan Non Fisik. Dengan tujuan membangun gotong royong dengan aparat setempat (Pemda,Tokoh masyarakat ) serta masyarakat sekitar Lingkungan TMMD, meningkatkan Perekonomian masyarakat khususnya di bidang Pertanian dan Peternakan. Mempercepat Akses jalan masyarakat yang terisolir menuju Perkotaan. “Ujar Dansatgas.

Disela-sela kunjungannya, Ketua Tim Wasev. Kolonel Inf Budi Kusworo dalam sambutannya yang intinya Nama Lamaddukkelleng ini merupakan Tokoh Pahlawan Nasional sehingga kita patut menjaga dan saya sangat berterima kasih atas kerjasama Bapak Bupati Wajo dengan Kodim 1406/Wajo atas pelayanan yang sangat luar biasa. “Ungkapnya.

TMMD ini tidak lama lagi akan tuntas (selesai) sehingga Kegiatan TMMD ini menjadi harapan kita semua agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan mampu memberikan pelayanan yang baik serta menjaga jiwa gotong royong terhadap masyarakat.

Tingkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan mari kita bersama masyarakat menjaga pembangunan yang sudah tercapai sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat untuk meningkatkan perekonomian.”Tutur Ketua Tim Wasev.

Setelah sambutan dilanjutkan dengan mengunjungi langsung Lokasi TMMD ke-113 Kab. Wajo yang bertempat di Desa Abbanuangnge Kec. Maniangpajo Kab. Wajo Sulawesi Selatan. Disela peninjauan Ketua Tim Wasev menyempatkan menyapa para pengurus Kecamatan dan Desa Abbanungnge serta masyarakat yang ada dilokasi TMMD.

Ketua Tim Wasev memberikan semangat kepada para personel TMMD bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pengabdian TNI kepada rakyat, sehingga selama disini harapannya satgas memberikan kesan yang baik kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan, DR. H. Amran Mahmud.,S.Sos.M.Si (Bupati Wajo), Dra. Armayani (Ibu Sekda Wajo), Yang mewakili Ketua DPRD Wajo H. Irfan Saputera.,SH.M.Ap, Letkol INF Muhlis Pabandya Bakti TNI Sterdam XIV/Hsn, Mayor Arm Teguh Utomo Pabanda-1/Bin Kompem Spaban IV/Komsos Sterad,

AKBP Muh. Islam.,S.Ik (Kapolres Wajo), Mayor Inf Halik (Pasi Komsos Korem 141/Tp), Andi. Pamenneri (Kadis PU Wajo), Drs. Abdul. Jalil (Camat Maniangpajo), Lettu Inf Juma’ing (Pasi Ter Kodim 1406/Wajo) beserta staf Serma Supriadi Bati Bakti TNI Sterdam XIV/Hsn, Daniar.,A.Md (Ibu Kades Abbanuangnge).

(Penrem 141/Tp)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE