Tim Mobile Serbuan Vaksinasi Massal Kodim 1407/Bone kembali beraksi di Desa Kalibong Sibulue


BONE – Berandankrinews.com Tim Mobile serbuan vaksinasi Kodim 1407/Bone dan Rs. Tentara M. Yasin Bone kembali menyambangi warga, kali ini Tim menyapa warga Desa Kalibong Kec. Sibulue, Minggu(19/12/2021).

Di pimpin langsung Kapten Ckm Andi Sudirsanto dari Rs Yasin Bone bersama tim memberikan pelayanan vaksinasi baik suntikan dosis pertama maupun suntikan dosis kedua dengan jenis vaksin sinovac dan vaksin Coronovac, kepada masyarakat Desa Kalibong, bertempat di kantor Desa Kalibong.

Nampak hadir memantau pelaksanaan vaksinasi di Desa Kalibong, Danramil 1407-13/Sibulue Kapten Inf. Busra di dampingi Sekdes Kalibong Bahtiar, S.E., juga turut membantu mengarahkan warga yang akan di vaksin.

Di sela-sela kegiatannya, Kapten Busra menyempatkan diri menyapa masyarakat dan memberikan dukungan moril kepada masyarakat yang akan di vaksin.

“Alhamdulillah antusias warga sangat positif dengan kegiatan vaksinasi ini, walau sempat di landa hujan tetapi tidak menjadi hambatan bagi masyarakat untuk hadir di tempat ini dan ikut di vaksin” Pungkas Kapten Busra.

Di tempat yang sama Sekdes Kalibong mengucapkan terima kasih kepada TNI dalam hal ini RS Tentara M. Yasin Bone dan Kodim 1407/ Bone yang telah hadir di Desa Kalibong dan memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada tim vaksinasi Kodim Bone dan Rs. Yasin Bone walau hari minggu tetap hadir di tengah-tengah kami memberikan pelayanan vaksinasi, dan kami laporkan dari 73 persen warga desa yang telah di vaksin saat ini telah berada di 80 persen dan jumlah jiwa di desa Kalibong ada 1032 jiwa, sekitar 200 warga lagi yang belum di vaksin karena belum sampai umur, dan ada yang memiliki riwayat penyakit,” Jelas Bahtiar kepada Danramil Sibulue.

Andi Djusmatur(43th) yang juga sehari-harinya sebagai petani yang ikut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut sangat berterima kasih kepada Rs. Yasin yang hadir di Desa Kalibong.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Rs. Yasin, kehadiran mereka sangat membantu meringankan kami sebagai petani, karena kami tidak perlu keluar dari desa kami untuk di vaksin,” Ucap Andi.