Tim Audit Idam XIV/Hsn Memeriksa Para Bendahara (Wabku) Setiap Staf Korem 141/Tp.




Watampone -Berandankrinews.com. Kasiren Korem 141/Tp. Kolonel Inf Drs. Nelson Bahtiar Sarwedy S. S.E mewakili Danrem 141/Toddopuli. Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M sambut Tim Current Audit Itdam XIV/Hasanuddin yang dipimpin oleh Kolonel Czi Darmainus Kongres., S.E., M.M didampingi 7 orang anggota, bertempat di Ruang Transit Makorem 141/Tp Jln. Jendral sudirman No. 09 Watampone. Kamis 21/07/2022

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi. Menjelaskan “Pelaksanaan Current Audit ini, bukanlah kegiatan yang baru, akan tetapi sudah menjadi Program Tahunan yang memang harus dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan. Program Current Audit ini sangat penting,

bahkan menjadi kebutuhan yang sangat hakiki dalam siklus manajemen organisasi yang tujuannya adalah untuk mengendalikan kegiatan dan sekaligus mendorong para pelaksana program agar pelaksanaan tugasnya benar-benar sesuai program yang telah ditetapkan. ”Pungkasnya.

Pada hakekatnya kegiatan Current Audit ini sangat membantu Staf dan Komandan Satuan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara optimal, sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku.

Diharapkan kepada Tim Current Audit, jika dalam pelaksanaan ditemukan berbagai kelemahan dan kekurangan, agar Satuan dan Staf yang bersangkutan dapat diberikan arahan serta cara penyelesaian terbaik sehingga dapat memahami kekurangannya dan segera menindaklanjuti sebagaimana yang diharapkan. “Ucap Kapen.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Toddopuli, Para Dan Kabalak Korem 141/Toddopuli, Personel Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 141/Tp.

(Penrem 141/Tp)