Terus Belajar dan Berproses, Lapas Nunukan Studi Tiru Program Pembinaan Kemandirian Ke Lapas Kelas I Malang

NUNUKAN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan melakukan kunjungan dan studi tiru ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang, Kota Malang pada senin 26/09/2022.

Kepala Lapas Kelas IIB Nunukan, I Wayan Nurasta Wibawa mengatakan bahwa studi tiru yang mereka laksanakan ini dalam rangka pembinaan kemandirian budidaya magot dan jamur di Lapas Kelas I Malang.

Dalam kunjungan tersebut Wayan mengatakan “kita saling diskusi dan juga tukar pengalaman tentang kegiatan dan program yang dilakukan masing-masing satuan kerja”.

Dalam kunjungannya tersebut banyak mendapat pembelajaran yang menjadi modal dimana nantinya dapat diterapkan di Lapas Nunukan dalam melakukan peningkatan pembinaan kemandirian bagi warga binaan pemasyarakatan khususnya pada budidaya magot dan jamur.

“Apa yang telah didapat dalam studi tiru kali ini akan menjadi bahan evaluasi dan peningkatan didalam mendukung program Pembinaan Kemandirian bagi Warga Binaan di Lapas Nunukan”.

Dalam kesempatan itu, Wayan berterimakasih kepada Kalapas Kelas I Malang yang telah menerima kunjungan pihaknya, serta berbagi pengalaman dan pengatahuan terkait pembinaan WBP.

“Kita ucapkan terima kasih karena kita telah disambut dengan baik dan semoga dilain kesempatan kita dapat bertukar pikiran dan ilmu kembali”.

Humas Lapas Kelas IIB Nnk / Tika

Link Radio Online : https//berandankri.radio12345.com