Surprise Polantas Sinjai tilang Dan Beri Kado ulang Tahun Siswa Yang Ditilang

Sinjai – Tidak seperti biasanya, itulah kata yang disematkan buat jajaran Polres Sinjai khususnya satuan lalu lintas.salah Satu pelanggar lalin disinjai mendapat kado ulang tahun Dari Petugas lantas

Bisa dibayangkan kegiatan rutinitas satuan Lantas Polres Sinjai sempat menilang salah satu pengendara yang terbukti secara sah melakukan pelanggaran.

Saat di bawa ke Mapolres Sinjai untuk di proses akibat pelanggarannya, justru dirinya bukan hanya mendapat surat tilang tapi justru petugas dari lantas memberinya kejutan berupa kue karna yang bersangkutan kebetulan berulang tahun pada hari ini (13/12/2019).

Ditempat terpisah Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, S.Ik menuturkan bahwa ini bentuk apresiasi Polisi kepada siapa saja yang membutuhkan pelayanan termasuk penghargaan pribadi kepada warga yang berhubungan dengan tugas tugas Polisi.

Tindakan unik para petugas yang bertugas di lapangan khususnya dari jajaran Polres Sinjai ini murni bentuk petunjuk Kapolres Sinjai terhadap anggotanya, bahwa untuk menjadi Polisi yang humanis, merakyat dan milik rakyat di butuhkan tindakan yang bermanfaat tanpa harus menunggu perintah.

Irwan N Raju