Semprot Ruas Jalan Nunukan, TNI Polri Serentak Gelar Operasi Aman Nusantara II

Social share

NUNUKAN – Hujan yang mengguyur deras Pulau Nunukan tadi pagi tidak menyurutkan langkah dan semangat unsur TNI Polri dan instansi terkit lainnya dalam menggelar kegiatan penyemprotan serentak dalam operasi Aman Nusantara II di Mapolres Nunukan tadi siang pukul 11.00 wita. (31/03)

Apel Pasukan Operasi Aman Nunusa II melakukan penyemprotan serentak di Indonesia. Hal ini juga diikuti Kabupaten Nunukan yang melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa ruas jalan di Nunukan.

Apel Pasukan Operasi Aman Nunusa II itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan Bapak Serfianus, M. Si. “Penyemprotan ini merupakan dalam rangka melaksanakan pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga perlunya meminimalisir daerah ruang publik atau titik keramaian agar bisa steril”.

Selian itu, Serfianus berterimakasih kepada Unsur yang terlibat dalam kegiatan ini. Kegiatan yang dilaksanakan oleh aparat gabungan bersama jajaran instansi Pemkab Nunukan. Diantaranya Polres Nunukan, Kodim 0911/Nnk, Lanal Nunukan, Satgas Pamtas yonif Raider 600/Mdg, Brimob Nunukan, BNPB Nunukan, PMK Nunukan, PMI Nunukan, SAR Nunukan serta unsur terkait lainnya.

“Karena apa yang telah dilakukan hari ini adalah untuk melindungi kita semua, dan kegiatan ini sangat positif sekali, sehingga perlu mendapat dukungan masyarakat kita,” tutupnya.

Sumber : Pendim 0911/Nnk