PSMTI dan Yayasan Marandang Berikan Bantuan Bilik Disinfektan

Social share

Mamuju Sulbar – Memasuki hari ke 4  PSMTI ( paguyuban Sosial Marga Thionghoa Indonesia ) kabupaten Mamuju dan Yayasan Marandang serta Polresta Mamuju telah menyerahkan berupa bantuan kamar bilik Disinfektan dan masker di dua lokasi yaitu RSU Mamuju dan RSU Regional Mamuju .

Penyerahan bantuan Kamar Bilik Disinfektan ini di wakili oleh Alex Pongiman dari PSMTI dan di dampingi ketua yayasan Marandang  Ansyari ,kamar bilik disinfektan ini di peruntukkan kepada Tenaga Medis dan kelurga pasien yg berkunjung , pertimbangannya adalah Tenaga Medis yang  bersentuhan langsung dengan pasien olehya itu kita berharap Tenaga medis steril sehingga pasien dan kelurga pasien mendapatkan rasa aman ujar Charly saat di hubungi via telp.

Menurut dokter Jimmy ” Tenaga medis yang mengurus pasien harus di jamin steril baik yang masuk dan keluar karna dialah orang pertama yang bersentuhan langsung dengan orang yang sedang sakit kata  dokter Jimmy “.

Lanjut pada sore harinya mereka melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi dalam kota mamuju,sasaran kali ini kompleks perumahan yaitu  BTN Bukit Dayang , kompleks perumahan transmigrasi , BTN Manakarra, BTN Axuri dan BTN Antara.

Dari kegiatan ini banyak menui komentar dari beberapa  warga netizen  Dedi Wahyuddin salah satunya yang memberikan kometar dan apresiasi “alhamdullilah  sekali lagi Mewakili teman teman medis salam hormat dan banyak terimakasih dari tim relawan semoga menjadi amal ibadah Aamin ” ucapnya.

( Sal/01 )